Senin, 22 November 2010

I WISH

I wish i could be there where i could see you sleep, then i would sit beside you and hold those hands of yours. So that you'll somehow feel that i'll always be around you.

Have a good day, i had one today :)


Recent Mood : Ex-treme-ly Happy
iTunes : Wonderwall - Stephen Jerzak

Now That Truly Is Sad

* Boy: Baby, we need to talk.

* Girl: Ricardo, what do you mean?
* Boy: Something has come up…
* Girl: What? What’s wrong? Is it bad?
* Boy: I don’t want to hurt you, baby.
* Girl: *Thinks* Oh my God, I hope he doesn’t break up with me… I love him so much.
* Boy: Baby, are you there?
* Girl: Yeah, I’m here. What is so important?
* Boy: I’m not sure if I should say it..
* Girl: Well, you already brought it up, so please just tell me.
* Boy: I’m leaving..
* Girl: Baby, what are you talking about? I don’t want you to leave me, I love you.
* Boy: Not like that, I mean I’m moving far away.
* Girl: Why? All of your family lives over here.
* Boy: Well, my father is sending me away to a boarding school far away.
* Girl: I can’t believe this.
* Father: (Picks up the other phone, interrupts & yells furiously) ERICA! What did I tell you about talking to boys?! Get off the damn phone! (And hangs up)
* Boy: Wow, your father sounds really mad.
* Girl: You know how he gets, but anyways, I don’t want you to go.
* Boy: Would you run away with me?
* Girl: Baby, you know I would, I would do anything for you, but I can’t… You don’t know what would happen if I did. My dad would kill me!
* Boy: *Sad* It’s okay.. I understand, I guess..
* Girl: *Thinking* I can’t believe what’s going on.
* Boy: I need to give you something tonight, because I am leaving on flight 1-80 in the morning, so I need to see you now.
* Girl: Okay, I will sneak out & meet you at the park.
* Boy: Okay, I’ll meet you there in 20 minutes.
* (They meet at a nearby park, they both hug each other. And he gives her a note.)
* Boy: Here you go, this is for you. I gotta go.
* Girl: *Tear* (Begins to cry.)
* Boy: Baby, don’t cry, you know I love you… But I have to go.
* Girl: Okay (Begins to walk away.)
* (They both go back home. And Erica begins to read the letter he gave her)
* It says…
* “Erica,
* You probably already know that I’m leaving, I knew this would be better if I wrote a letter explaining the truth about how much I care about you. The truth is, is that I never loved you, I hated you so much, you are my bitch and don’t you ever forget that. I never cared about you, and never wanted to talk to you, and be around you. You really have no clue how much I hate you. Now that I’m leaving I thought you should know that I hate you, bitch. You never did the right thing, and you were never there. I didn’t think I could hate someone as much as I hate you. And I never want to see you, for the rest of my life, I will never miss kissing you like before, I never want to cuddle up, how we used to. I will not miss you and that’s a promise. You never had my love, and I want you to remember that. Bitch, you keep this letter because this may be the last thing you have from me. Fuck, I hate you so much. I will not talk to you soon bitch… Goodbye.
* - Ricardo”
* ( Erica begins to cry, she throws the paper in the garbage & cries for hours. )
* … A day passes, she is sad, depressed and she feels so lonely… Then she gets a phone call….
* Friend: How are you feeling?
* Girl: I just cant believe this happened.. I thought he loved me.
* Friend: Oh, about that. Ricardo left me a message. A few days ago. He told me to tell you to look in your jacket pocket or something…
* Girl: Umm.. okay.
* (She finds a piece of paper in the jacket.)
* It says:
* “Baby I hope you find this before you read my letter. I knew your dad might read it, so I switched a few words…
* Hate = Love
* Never = Always
* Bitch = Baby
* Will not = will
* …. I hope you didn’t take that seriously because I love you with all my heart, and it was so hard to let you go thats why I wanted you to run away with me… -Ricardo”
* Girl: Oh my God! It’s a letter.. Ricardo does love me! He must of slipped it into my pocket when he hugged me. I can’t believe how stupid I am!

( Erica turns the TV on. )

* [Breaking news]
* “An airplane has crashed. Over 47 young boys died, we are still searching for survivors… This is a tragedy we will never forget, this plane was flight 1-80… it was on its way to an all boys boarding school…” the Reporter says.
* ( She turns off the t.v. … 3 days later, she kills herself, because of the fact that Ricardo was dead & she had nothing to live for… )

* … A day after that the phone rings. Nobody answers. It was Ricardo, he called to leave a message. “Its Ricardo, I guess you’re not home so, I called to let you know that I’m alive, I missed my flight because I had to see you one last time. So, I hope your not worried. I am staying for good.

Minggu, 31 Oktober 2010

iShout Gabrieeeeel!


Miss me? Well, here i am. I've done so many great things around. i wish i could share them all, oh how i wish i could. I demanded by a guy to write things. Things you guys could never imagined. It all started by Broadcast Messages which was really annoyed me. Broadcast Messages really annoy people, i bet. At first, i really didnt give a damn. but then, things seemed has to change. I remember when i was sitting on a grade 11. I couldnt help myself to control the view. I saw a cute one sat on the edge of Basketball's Court. I suddenly yelled at my friends, "ADA COWOK GANTENG HAHAHAHA" well i know it sounds awkward. For the past 2 weeks my friends kept on mocking me. They were like CIE CIE. Hahaha i was like "Whats up with that?" At the same time, a friend of mine told me that he was dating a girl. OH WELL..........


As the time goes by, I am sitting on the last grade of High School. Which is He's on his sophomore year. I liked him, he liked me back. We fought, we made up. We've been putting up together in affair for like a month. Last 0ctober 10, 2010. He labeled me by a phone call!!!!! :D this is tempting. The past 5 days we were fine. A freshmen couple. Then when we got to the next day, i felt something strange in him. I messed up. I really did. i was afraid of losing him by a frightened fights among my dearly friends and him. He became very rude, he didnt treat me the way a girlfriend supposed to be treated. When i threw questions like "Kamu kenapa? Kamu marah? Kenapa sih jangan kayak gini dong :(" then he replied "Mau tau ajasih. Apaan? Gak marah. Lagi ngapain lo?" Truth be told, he got me messed up. I cried my self to sleep, i felt like i couldnt stand this. But then, on friday things have changed. He's back.


I'm so lucky to have him around. Im so lucky to wrap his hands around me. Although he's my junior at school, i dont mind. I really dont. You know when you are really in love with someone, Age, Distance, Weights, Heights are just damn numbers. And if being crazy means living life as if it matters, then i dont mind being completely insane for you. i love you with all my butt ;p i would say heart but my butt is bigger. HAHAHA no, i love you with all my heart, dear Gabriel. Please take care of this heart with you. I know what i want, because i have it in my hands right now, You.

Love,
Stasya :----)

Jumat, 09 April 2010

Bercahayalah seperti Bintang

Pada akhir abad ke-19 dan awal abad ke-20, hiduplah seorang yang bernama Thomas Alva Edison. Ia lahir pada tanggal 11 Februari 1847 di Ohio, Amerika Serikat dan meninggal pada usia 94 tahun di New Jersey.

Yang sungguh mengagumkan dari kehidupan Edison adalah hasil karyanya. Selama hidupnya dia telah menghasilkan penemuan penemuan yang dipatenkan sebanyak 1368 buah, belum termasuk beberapa penemuan yang tidak ia patenkan di awal karirnya. Dengan perkataan lain, Edison menghasilkan sebuah penemuan setiap 2 mingu sekali sejak hak patennya yang pertama pada usia 22 tahun. Hak patennya yang terakhir ia dapatkan pada usianya yang ke 83 tahun. Sungguh hidup yang sangat produktif.

Edison menyatakan bahwa kerinduan paling besar di dalam hidupnya adalah menciptakan lebih banyak lagi penemuan-penemuan. Dia tidak pernah mau menciptakan penemuan yang tidak bisa memberikan kebaikan dan keuntungan untuk orang lain. Dia selalu mencari tahu terlebih dulu apa yang dibutuhkan oleh dunia, baru kemudian mulai menciptakan penemuan untuk menjawab kebutuhan itu. Dan, dia dengan bangga menyatakann bahwa dia tidak pernah menciptakan senjata untuk membunuh. Sungguh dunia menjadi lebih baik dengan kehadiran seorang Thomas Alva Edison.

Ketika dia meninggal, seluruh dunia ikut berduka. Pada saat penguburannya, tidak terhitung jumlah, komunitas, dan perusahaan yang memadamkan lampunya sejenak untuk meghormati Thomas Alva Edison.

Mengenai kemampuan manusia, Edison pernah menyatakan "Jika semua melakukan hal hal yang memang mampu kita lakukan, kita akan mengejutkan diri kita sendiri." Dunia akan merasakan sukacita yang luar biasa jika semakin banyak orang yang hidup seperti Thomas Alva Edison, seorang yang membawa kebaikan untuk dunia. Itulah contoh bintang sejati. Hidup seperti itulah yang Tuhan inginkan dari kita semua.


BINTANG DI MATA TUHAN


Menjadi seorang bintang? Apa maksudnya menjadi seorang bintang? Jika anda renungkan sejenak, apa yang ada di benak anda tentang seorang bintang?
Ketika berbicara mengenai bintang, biasanya hal hal berikut inilah yang ada di benak orang orang :

a. Seorang yang berprestasi luar biasa
b. Seorang yang dikagumi orang banyak karena kesuksesannya
c. Seorang yang tidak mudah dilupakan
d. Seorang yang mampu membuat orang lain iri
e. Seorang yang sungguh sungguh puas dengan kehidupan mereka
f. Seorang yang menonjol
g. Seorang yang hebat
h. Seorang yang utama

Menurut kamus Webster, seorang bintang adalah seorang yang terbaik di suatu bidang tertentu . Apa definisi Anda mengenai seorang bintang? Mungkin di benak kita timbul pertanyaan " Apakah bintang itu alkitabiah? BUkankah lebih baik kita tidak usah menonjolkan diri, low profile saja? Kalau menonjol seperti orang sombong, sednagkan Alkitab memerintahkan kita untuk tidak sombong."

Filipi 2:14-15,
"Lakukanlah segala sesuatu dengan tidak bersungut sungut dan berbantah bantah, supaya kamu tiada beraib dan tiada bernoda, sebagai anak anak Allah yang tidak bercela di tengah tengah angkatan yang bengkok ini sehingga kamu BERCHAYA di antara mereka seperti bintang bintang di dunia."

Tuhan menginginkan kita menjadi seorang yang menonjol, tidak sama dans erupa dengan orang orang di dunia, sehingga kita bercahaya layaknya seorang bintang. Selain itu, dari Kitab kejadian kita mengetahui bahwa kita ini diciptakan segambar dan serupa dengan Allah. Apakah Tuhan kita adalah Tuhan yang biasa biasa saja? TIDAK, Tuhan kita adalah Tuhan yang sungguh Luar biasa! Jika demikan maka seorang yang serupa dan segambar dengan Allah bukanlah orang yang biasa biasa saja dan berprestasi rata rata, melainkan seorang yang menonjol dan berprestasi luar biasa. Aku percaya Tuhan mau kita menjadi berkat untuk dunia yang terhilang. Hanya orang yang diberkati yang dapat menolong orang yang kurang diberkati. hanya orang yang berhasil yang dapat menolong orang gagal. hanya orang yang buta yang dapat menolong orang buta. Jadi, menjadi seorang bintang adalah hal yang sudah sewajarnya Tuhan inginkan dari kehidupan kita.

Bagaimana seorag bintang di mata Tuhan? Aku percaya bahwa di mata Tuhan seorang bintang adalah orang yang berhasil di dalam panggilan hidup yang telah Tuhan tentukan.

Manusia akan merasakan kebahagiaan ketika hidup dalam panggilan hidup yang di tetakpkan-Nya. Anda akan merasa sukacita ketika anda berhasil menjadi orang yang Tuhan kehendaki. sukacita yang lebih besar daripada waktu Anda berhasil mengalahkan saingan Anda dalam mendapatkan idaman hati anda, lebih dari waktu anda mempunyai mobil baru, dan yang pasti lebih besar daripada ketika anda menang lotre.

DIPANGGIL UNTUK BERHASIL

Ada seorang tokoh Kristen terkenal mengatakan " Tuhan tidak memanggil kita kepada keberhasilan, tetapi Tuhan memanggil kita kepada kesetiaan." Apa benar Tuhan hanya memanggil kita untuk memiliki karakter baik saja, tetapi tidak berhasil? John Maxwell :Kita harus lebih dari sekedar setia, kita harus menghasilkan buah" Dan, bagaimana caranya kita dapat berbuah dengan lebat? Saya percaya bahwa kita dapat berbuah secara maksimal jika kita berkarya sesuai dengan panggilan kita masing masing. Seorang bintang adalah seorang yang berkarya dan berbuah banyak. Di samping itu, pada waktu kita berbuah kita akan merasakan sukacita yang luar biasa (Yoh 15:11)

Jadi apakah kita dipanggil untuk menjadi berhasil? Saya percaya jawabannya adalah ya! Masalah yang sekarang kita hadapi adalah bahwa sudah terlalu lama orang orang kristen dan gereja gereja hanya memusatkan usaha dan perhatian mereka kepada karakter saja. Kita didorong untuk menjadi baik, sabar, setia, penuh kasih, tidak sombong, dan karakter karakter baik lainnya, tetapi kurang didorong untuk mengetahui panggilan kita dan menjadi orang orang yang berhasil dalam panggilan tersebut. Oleh karena itu banyak orang kristen tidak termotivasi untuk menjadi bintang bintang bagi Yesus. Marilah kita menjalani hidup kita dengan penuh dan seimbang, jangan hanya memusatkan perhatian kepada karakter saja. Aku tidak mengatakan bahwa karakter itu tidak penting dalam hidup kita, tapa saya hanya mengatakan bahwa seringkali orang kristen itu tidak seimbang.

Dunia mempunyai pandangan dan kriteria yang berbeda tentang seorang bintang. Dunia mengukur keberhasilan seseorang dengan ketenaran dan popularitas. Jika anda tidak dikenal orang, maka anda bukanlah seorang bintang, benarkah?

Coba kita lihat bintang bintang di langit. Berapa banyak yang dapat anda hitung? dengan mata telanjang mungkin hanya ratusanyang kita bisa lihat, dengan menggunakan telsekop jumlah bintang yang dapat kita lihat meningkat jadi ribuan. Tetapi para ahli astronomi memperkirakan bahwa ada sekitar 200 miliar miliar bintang di galaksi. Dan yang mempunyai nama atau yang dikenal oleh manusia hanyalah beberapa saja. Jadi, anda lihat bisa saja anda memang seorang bintang meskipun anda mungkin orang belahan dunia yang lain tidak mengenal anda.

Erma Bombeck, sorang jurnalis amerika yang saat ini sudah meninggal, mengingatkan orang orang bahwa ketenaran dan kesuksesan itu berbeda. Madonna itu ketenaran, sedangkan Hellen Keller itu kesuksesan. Soal popularitas Madonna, memang lebih dikenal orang dibanding hellen keller, tetapi Madonna itu bukan sukses sejati. hellen Keller,seorang yang buta dan tuli, hidupnya berhasil dalam memenuhi panggilan hidupnya dan membawa kebaikan ke dalam dunia. Itu baru contoh seorang bintang.

Lagipula berbicara soal ketenaran dan popularitas yang penuh sensasi benarkah anda sungguh sungguh meninginkannya? Banyak bintang film mengeluh akan ketenaran mereka karena meraka tidak bisa lagi menikmati hal hal yang biasa mereka lakukan sebelum tenar. Di lain pihak jika anda menjalani panggilan hidup anda dan mengerjakannya dengan sebaik mungkin, saya percaya bahwa nama anda akan mulai dikenal oleh orang banyak.

Apakah benar bahwa menjadi bintang itu harus kaya raya? Itu adalah kebohongan besar yang dipercaya banyak orang. Kekayaan itu tidak ada hubungannya dengan menjadi orang yang berhasil dimata Tuhan. Dan yang lebih penting lagi jangan jadikan kekayaan sebagai salah satu sasaran yang harus anda capai dalam hidup ini.

Kalau begitu apakah orang kaya itu tidak berkenan di mata Tuhan> apa Tuhan tidak akan pernah memberkati orang orang Kristen yang berhasil dalam panggilannya? Tidak demikian. Saya sungguh percaya bahwa Tuhan kita senang memberkati anak anak-Nya tetapi kekayaan dan uang hanyalah salah satu dari berkat berkat tambahan atau hasil sampingan saja dari yang akan mengikuti kesetiaan dan keberhasilan seseorang, tetapi jangan menjadikan itu sebagai motivasi kita dalam usaha kita menjadi seoarang bintang di mata Tuhan.

Upah apa yang akan kita dapatkan dari keberhasilan kita di mata Tuhan yang jauh kebih berharga dari pada uang? Sukacita yang penuh, kedamaian, kesehatan, keluarga yang harmonis, dan Hubungan yang baik dengan Tuhan. Itu semua jauh lebih berharga daripada uangg dan harta benda. Pernakah anda mendengar orang yang sangat kaya berkata : Kalau saja istri dan anak anak saya bersama sama dengan saya sekarang ini, tentulah kekayaan saya ini akan menjadi berarti.

Janganlah takut akan kekurangan berkat finansial, sebab Tuhan adalah sumber segala kekayaan di dunia ini. Uang itu sebenarnya adalah sarana yang Tuhan berikan kepada kita untuk mengerjakan tugas tugas yang Tuhan berikan untuk kita. Jika kita setia dalam perkara kecil, Tuhan akan berikan perkara besar. Dan, saya percaya bahwa tugas yang lebih besar akan memerlukan sarana yang lebih besar lagi. Jadi jikalau tugas itu memang dari Tuhan maka sudah menjadi tanggung jawab TUhanlah untuk memberikan sarana tersebut kepada kita supaya tujuan-Nya boleh tercapai.


Janganlah jadikan nama harum dan berkat keuangan sebagai motivasi anda untuk menjadi seorang bintang, meskipun kedua hal itu akan menyertai seorang bintang sejati. Jadi, jikalau begitu apa yang harusnya menajdi motivasi kita dalam menjadi seorang bintang? Motivasi yang layak kita pegang adalah untuk menyenangkan Tuhan dengan menjalani kehendakNya. menjadi bintang adalah kehendak Tuhan bagi kita semua.


Semoga kita dapat menjadi berkat bagi orang orang di sekitar kita. Tuhan Yesus Memberkati :D


cheers, STASYA!

Sabtu, 20 Februari 2010

Righteous People

Satu hari yang lalu tepatnya hari jumat, hm terasa seperti hari jumat seperti biasanya. Setiap Habis Lunch time pasti ada kebaktian. Kebetulan saya ditugaskan jadi Worship Leader pada kebakktian pada saat itu. Pelayan Firmannya Bung Kaynama. Khotbahnya bagus banget, hm entah kenapa ya kalau Bung Kaynama yang Khotbah, pasti everyone get excited. Well pembacaan terambil dari Amsal 14 :29 yang isinya

" Orang yang sabar besar
pengertiannya,
Tetapi siapa cepat marah
membesarkan kebodohan. "

Saya menuliskan disini penulisan yang sama dengan apa yang ada alkitab karena penulisan di alkitab ternyata bukan sembarangan nulis menurut bung kaynama. Katanya gini Orang yang sabar BESAR, lalu dibawahnya baru ada pengertiannya Lalu tetapi siapa cepat marah baru dibawahnya membesarkan kebodohannya


Tuhan bernubuat disini bahwa Orang yang sabar adalah orang yang besar, tetapi orang membesarkan kebodohannya adalah orang yang cepat marah. Hm untuk meredam emosi itu susah, apalagi ksama adek yang ngeselin, dibilang ini ngebantah dibilang itu ngebantah juga. bikin naik darah, ya tapi di alkitab dibilang kan kalo orang yang cepat marahi tu artinya BODOH BANGET. Ada contoh nih (pengalaman pribadi)

Diawali sama hari ini, Sabtu 20 february 2010
Siang siang, kami sekeluarga hendak mencari makan disalah satu perbelanjaan kota. Kita berangkat sekitar pukul 1 siang dan rencana akan kembali jam 5 karena jam setengah 6, saya ada pelajaran katekisasi di gereja. Tiba tiba pada kemacetan kebetulan bokap gua yang bawa mobil, ada mobil yang mau masuk ke jalur kita karna dia salah jalur. dengan sangat egoisnya bokap gua nglakson, dan si mobil itu tetep mau masuk kejalur kita, gua bilang bokap gini " yaudahlah pa kasih aja kasian" eh tiba tiba bokap buka kaca dan ngebentak si supir mobil itu "SAYA ITU SUDAH NGANTRI DARI TADI TAU GAK" trus kata si supir gini " kenapa sih pak? santai aja dong"

Pada saat itu gue nangis, tapi gak ketauan sama orang tua gua, karna tiba tiba aja air matanya jatuh. Gue juga gak mau ketauan mereka kalo gua nangis, trus tiba tiba nyokap gua bilang ke bokap gua "jangan marah marah dong, kamu tuh bawa anak anak"

Dalam hati gue kayaknya pengen bilang ke papa, " pa jangan kasar dong, sekali kali berbuat baik aja sama orang berbuat ramah. Papa itu gak akan di ramahin sama orang kalo papa gak ramah sama mereka." Tapi ya apa boleh buat, papa pasti tambah marah kalo aku omongin kayak gitu. Ya sama aja kasusnya sama pengemis di pinggir jalan, atau pengamen, atau bahkan polisi cepek. Mereka Itu ciptaan Tuhan juga kok, kenapa sih haruus selalu dipandang sebelah mata? Kalo papa gini tiap mau putar balik kalo lagi jalan, kan biasanya ada polisi cepeknya, papa itu jarang ngasih walaupun itu 500 rupiah saja gak peduli dalam cuaca apapun gak peduli lah pokoknya. Hm apa salahnya sih membantu? apalagi orang yang ngemis orang yang ngamen. Kata orang orang banyak "Jangan dikasihlah nanti jadi kebiasaan, itu buruk. Lalala dengan segala jenis alasan" Padahal apakah orang orang yang tidak memberikan rezekinya kepada orang miskin adalah orang benar? Sehingga dia menyalah kan orang orang yang meminta minta? Tidak semua orang peminta minta itu adalah pembual. Siapa tau merekalah yang patut kita bantu, siapa tau mereka itu homeless, siapa tau mereka tidak mempunyai keterampilan apapun untuk bekerja karena keterbatasan ekonomi untuk bersekolah, dan lain lain. Nanti orang orang pada bilang gini kalo kita memberi sedekah " jangan membiasakan mereka dengan sedekah, nanti mereka menjadi terbiasa akan hal itu, dan banyak orang indonesia yang menjadi pengemis, pengamen, penjual rokok jalanan. Apakah Indonesia gak malu?" hmm alangkah lebih baik mereka melakukan hal hal seperti itu daripada mereka mencuri, Indonesia akan lebih malu lagi jika di cap negara pencuri dibandingkan negara pengemis

Jadi ya apa salahnya kita membantu orang lain? Kita tidak tau apa yang akan terjadi hari esok, semuanya itu adalah rencana Tuhan. Yang harus kita lakukan adalah berbuat benar, bukan hanya berbuat baik. Orang baik belum tentu benar, tapi orang benar sudahlah pasti dia baik. Jadiiii, berbuatlah benar seperti ada tertulis di alkitab dalam Amsal 22:9

" Orang yang baik hati akan
diberkati,
karena ia membagi rezekinya
dengan si miskin. "

Tuhan sendirilah yang berkata demikian, apakah kita masih mau bersikeras untuk menutup hati kita untuk mereka? marilah buka hati karena mereka adalah sama dengan kita.

Prayers : Ya Bapa, hamba mengasihi bapaku. Lindungi dia dimana pun ia berada, ampuni ia ya bapa atas segala ketidak tahuan atas apa yang ia lakukan. Jadikanlah dia orang benar ya Tuhan, sehingga dia sadar dan bisa merasakan kasih setia Tuhan yang melimpah atasnya. Hamba telah berdoa dan mengucap syukur, Amin.



Recent status
Mood : average
iTunes : Mighty To Save - Hillsong United

Jumat, 05 Februari 2010

Photographs and Memories

I keep your picture by my bed for when im feeling sad
And i dont know why i would be
The way your smile looks so real
I feel like i could start to understand your grace
And i dont understand why you're
Not here with me
And i dont even wanna know where else
You'd be

Cause i have photographs and memories of the times
When you weren't on my mind and i was alone
And i have poetry and drawings of my life
When you weren't on my side and i didn't know
Just what is love

Writing moments on the wall with different colors
Keeps my mind away from missing you.
And i can't wait to fall asleep to slip into my dreams
Where we can dance upon a star
And i will be as patient as a girl in love could ever be
Cause i don't feel like i was real until you were
A part of me


I need you back, i need you back
I need you here
I need your smile, i need your eyes
I need you dear
Cause every line on your face makes a beautiful maze
For my eyes to trace

Minggu, 10 Januari 2010

i have loved a bad man

"
A woman has got to love a bad man once or twice in her life to be thankful for a good one.
"