Rabu, 15 Agustus 2012

Happy Independence & Birthday, Gabe

It's the exact same time as yesteryear. Gabriel's turning 18. I Just wanna wish you the best. Happiness, Love & everything you dream, come true. You’re a captivating human being and I’m so proud of you cause you’ve accomplished so many things. I thank God for your existence and because He gave you one more year, God bless you in every way possible & no matter how old you’ll be you’ll always be my baby.I’ll always support you no matter what. Happy Birthday! and more to come.

Rabu, 22 Februari 2012

Harvest Moon Download for PC is now available!

You guys can now download it for free. Here is how:

Part 1: http://www.mediafire.com/?sfe5zbenh0t33sl
part 2: http://www.mediafire.com/?q4h8v9bfx84013b
password: dytoshare

Caranya gini:
1. Letakkan part 1&2 dalam 1 folder
2. Trus kalo udah yang part 1 di extract menggunakan Winrar, otomatis part 2nya juga ke extract.
3. jalankan file exe-nya
4.Next, trus pilihtempat pengekstrakan/hasil install.
5.Untuk main pilih START.BAT ya

hihihi selamat main :D

Kamis, 18 Agustus 2011

Happy Birthday Love

Hai. Sedikit aneh mulainya ya. Gabrielnya lagi ngambek nih 2 hari sebelum ulang tahun. Tp gakpapa. Gw sama temen2nya gabriel sekarang punya geng. Eh engga juga sih. 16 Agustus 2011 pukul 11.48 kita duduk di Alfa Express kaya anak labil nongkrong2. Ah gak ada fotonya sih. Ngobrol, ketawa, ngebanyol. 17 Agustus pukul 12.35 kita pergi ke Lincoln. Ditengah jalan, ada yg bilang, "bawa telor gak stas?" "bawa sih tapi cuma 7 cukup gak yah?" "yah elah enggalah, sini gw beli dulu" Akhirnya setelah semua siap, kita ke tkp.



Akhirnya Febry pun memutuskan untuk menghubungi Maminya Gabriel. "aduh kak gak bisa nih" "duh gimana ya masuknya" akhirnya kamipun berunding.........



"gimana nih masuknya" "ketok aja" "bel aja" "jangan nanti Gabriel bangun belnya gede banget soalnya" "bunyinya emang kayak apa kak?" "JEDER" "buset..." "he makanya jangan" "yaudah matiin aja lampunya" "gubrak" Akhirnya kita memutuskan memakai metode monoton. Mengetuk pintu.



tok-tok... "yang kenceng dikit dong kak" "lu aja hehe" "yaudah sini gw" "TOKTOKTOK" kemudian hening sejenak. Huf lama banget ya kita foto dulu deh.





ditengah tengah berfoto, tiba tiba pintu terbuka sendiri. Semua kaget.



"misi tante" "misi tante" misi tante" kira kira ada 10 kali kalimat itu terulang. Sampailah kita didepan kamar gabriel. "eh udah tidur belum ya ntar kita buka malah kita yg dikagetin kan gak lucu" "kalo dia masih main fifa gimana" "kalo dia pura pura tidr gimana" "kalo kamarnya dikunci gimana"



Kebuka! "HAPPY BIRTHDAY TO YOU!!!! HAPPY BIRTHDAY TO YOUUUU! HAPPY BIRTHDAY HAPPY BIRTHDAY HAPPY BIRTHDAY TO YOU!!!" itu nyanyi kok bukan teriak teriak hehe. Sambil agak teriak sih-_- HA! ini dia muka bangun tidur.

"Hai aku Gabriel, birthday boy. Aduh aku tidur mimpi abis dikejar kejar kuda 2000. makanya keringetan gini. Tp gakpapalah tetep ganteng kan?"











Selesai tiup lilin.....
"Ayo gab kebawah yuk, kesadaran diri sendiri ajalah" Akhirnya dengan tidak susah payah kita semua kebawah. "Ceplok" kena deh!



"gua pasrah deh, sini timpukin gw deh serah lo..." nah loh apadeh minta banget ditimpukin hahahahahahahah dasar gendut.



Pada akhirnya pun mereka kejar kejaran. Tapi gak ada satupun yang kena sama gabriel. dasar cupu ngejar gitu aja gak bisa. Too bad, gw capek jadi gak bisa ngintilin kemana mereka dan apa yg terjadi, jd no pics.

Haripun semakin pagi, maripulang. Saya juga sudah dicariin hehehe, gakpapa pulang kita akan bertemu pada hari yang sama dan waktu yg berbeda. Terimakasih teman-temannya Gabriel yang baik mau ikut bekerja sama. Selamat ulang tahun yg kesekian kalinya untuk kesayangan aku. Aku sayang kamu jelek. HAPPY BIRTHDAY!


It's me, signing out bye <3

Rabu, 27 Juli 2011

Requested!

Sudah bisa dilihat bahwa blog ini telah didominasi oleh pacar saya. Mari bercerita sedikit sebelum saya tidur. Saya dan pacar saya baru 9 bulan 17 hari berpacaran. Kadang-kadang baik2 aja kadang-kadang gak juga. Saya sebentar lagi udah mau kuliah. Pacar saya udah kelas 3. Gaktau bakal jadi kayak apa nantinya, kalo bener-bener udah beda. Agak sedikit bergejolak waktu itu tentang perkuliahan saya. Pacar saya sangat khawatir sama lingkungan yang ada di sekitar tempat saya berkuliah. Berantem sampe tonjok-tonjokan jambak-jambakan. Gak deng boong. Cuma bersilat lidah saja. Sampai pada suatu titik, pacar saya mengirimkan ini:

"Aku minta maaf ya aku marah-marah aku gitu deh aku cuma khawatir, sekarang aku bakal dukung kamu deh asalkan kamu belajar yang bener, gapapa aku ngorbanin hati pikiran asal kamu nanti jadi dokter sesuai apa yang aku dan kamu mau. Aku tau susah tapi aku coba deh asal kamu serius belajarnya bakal aku dukung. Dan tolong jangan rusak kepercayaan aku ya, susah loh kamu dapet ini. Kamu tau sendiri kan aku kayak gimana, jangan bikin aku kecewa. Jangan kepengaruh sama lingkungan ya, jangan pernah jalan sendiri di tempat yg sepi gelap gelap apalagi malem, kalo ada waktu aku jemput kamu. Aku mau kamu dateng dianter pulang dijemput dan langsung balik. Aku gak mau kamu disana songong, aku gak mau kamu cari masalah. Aku mau dokterku, okay? Kamu dapet restu dari aku, aku ikhlas dukung kamu tapi bukan ikhlas diapa2in ya hehe. Belajar yang bener, jadi dokter pribadiku okay? Oiya dan aku juga minta kamu berdoa sebelum berangkat kuliah supaya dijagain sama Tuhan berdoa setelah pulang kuliah karna udah dijagain sama Tuhan. Aku ngmong gini bukan karna capek berantem biar selesai, tapi karna aku mau yg terbaik buat kamu dan aku sayang!"

you know what is love is when you realized what you fought is worth fighting for. My boyfriend is worth my time, my energy, my sweats, my thoughts, my mind, my heart. He's so passionate, forceful in a good-way, looking good, bold, affectionate, such a forever guardian, indescribable boyfriend you could ever ask for. Thank you, youre all that matters.

With all my heart,
Stasya <3

Sabtu, 09 Juli 2011

Dear Baby
















9 months is coming up and we’ve changed completely from the start to now. We matured and grown, we love and we forgive one another which make our relationship much stronger than others. You always tell me how much I mean to you. The truth is you mean so much to me that I can’t compare you to anything, I need you more than water, food and air. I need you more than anything in this world, you make me smile, happy and joyful and I can’t imagine losing you.

You make me want to do better and make something out of myself, you’ve changed me, changed me so much that I’ve quit doing all the stupid things I used to do before meeting you. We face the difficulties any other relationships might face but ours is more special, the circumstances are different and no matter what I will always love you with all of my heart.

Though I might not get to see you as much as I want or as much as other couple see each other, at the end of the day, I’m grateful that I have you in my life and to call you my boyfriend. Though we might fight a lot sometimes, heck even if we fight every day, I will still love you at the end of the day. What we have is special and something no one can ever have, we are young and full of life and people may say it won’t last but baby believe it when I tell you this, I will make it last and it will last till the end of time with you by my side.

I look in your eyes and all I see is my future, I may sound immature saying all these so young but that’s how I feel and my feelings don’t lie, it's true and will always stay true. When I’m with you I feel like I’ve something that no one else have in their life, I have someone so special who cares about me as much as I care about him and who loves me with everything which is something really hard to find. You make my everyday so special and something to look forward to.

I feel like I’m finally worth something to someone and belong with them for the rest of my life. I promise no matter what I will always fight for you, stand for you and love you always. I might not be in your church, or know your culture but at the end of the day I will do anything I can to keep you happy and always smiling. I can’t promise you a definite happy ending but one day we will have our day when we can say we have made it and not have to face these obstacles that we face now. My love towards will always be and stay true to you. . I am so lucky I have found a fantastic young man who loves me unconditionally and is super cute to boot. I will not let him go for anything in the world. I love you so much and though we didn’t get to see each other on our 9 months I hope this writing will make it up for it. Pinky Swear :-)



Sincerly,
Yours.

Selasa, 21 Juni 2011

Picture Speaks














AAANDDDD....

Jumat, 17 Juni 2011

A Day With Kartika

It was June 16th 2011. We were having a little chat on BBM. Not a little though, we shared which was only us figured out. I was trying to cheer her up, chin her up, and cheese her up. She was trying the same thing in return, but this time was cooler than anyone could've done. Here's the details:



"Hellloooo stasya... *spooky tone* now youre being choked by me, feel the pain!!! Feel the pain inside your brain! Ngaihahahahahahahahhaha uhuk uhuk"



"AND NOW YOU'RE BEING KISSED BY ME! AW, forget about bugsy!"



"No Stasya!!! Please don't!!! Don't let her kiss you, let me kiss you all of your pain away ;;) woof woof oink oink"



"Argh Bugsyyyy!!!! I hate you hixhix you took away stasya from me, okay bugsy from now on LOE, GUE, END."



"Kartikanya cedih melana cendilian"



"Gua abisin lu bugsy!"

Narrator : "Sejak bugsy memacari stasya, bugsy akhirnya menjadi bintang telenovela menemani stasya menjadi pemeran utama. Ia menjadi terkenal akhirnya...



"Dia akhirnya punya film sendiri HAHAHAHAHAHAH that's life! Rich Bugsy, Poor Me :''("

-Kartika Andreani Sharon <3


Cheers and thank you for boosted me dear booster,
STASYA