Kamis, 18 Agustus 2011

Happy Birthday Love

Hai. Sedikit aneh mulainya ya. Gabrielnya lagi ngambek nih 2 hari sebelum ulang tahun. Tp gakpapa. Gw sama temen2nya gabriel sekarang punya geng. Eh engga juga sih. 16 Agustus 2011 pukul 11.48 kita duduk di Alfa Express kaya anak labil nongkrong2. Ah gak ada fotonya sih. Ngobrol, ketawa, ngebanyol. 17 Agustus pukul 12.35 kita pergi ke Lincoln. Ditengah jalan, ada yg bilang, "bawa telor gak stas?" "bawa sih tapi cuma 7 cukup gak yah?" "yah elah enggalah, sini gw beli dulu" Akhirnya setelah semua siap, kita ke tkp.



Akhirnya Febry pun memutuskan untuk menghubungi Maminya Gabriel. "aduh kak gak bisa nih" "duh gimana ya masuknya" akhirnya kamipun berunding.........



"gimana nih masuknya" "ketok aja" "bel aja" "jangan nanti Gabriel bangun belnya gede banget soalnya" "bunyinya emang kayak apa kak?" "JEDER" "buset..." "he makanya jangan" "yaudah matiin aja lampunya" "gubrak" Akhirnya kita memutuskan memakai metode monoton. Mengetuk pintu.



tok-tok... "yang kenceng dikit dong kak" "lu aja hehe" "yaudah sini gw" "TOKTOKTOK" kemudian hening sejenak. Huf lama banget ya kita foto dulu deh.





ditengah tengah berfoto, tiba tiba pintu terbuka sendiri. Semua kaget.



"misi tante" "misi tante" misi tante" kira kira ada 10 kali kalimat itu terulang. Sampailah kita didepan kamar gabriel. "eh udah tidur belum ya ntar kita buka malah kita yg dikagetin kan gak lucu" "kalo dia masih main fifa gimana" "kalo dia pura pura tidr gimana" "kalo kamarnya dikunci gimana"



Kebuka! "HAPPY BIRTHDAY TO YOU!!!! HAPPY BIRTHDAY TO YOUUUU! HAPPY BIRTHDAY HAPPY BIRTHDAY HAPPY BIRTHDAY TO YOU!!!" itu nyanyi kok bukan teriak teriak hehe. Sambil agak teriak sih-_- HA! ini dia muka bangun tidur.

"Hai aku Gabriel, birthday boy. Aduh aku tidur mimpi abis dikejar kejar kuda 2000. makanya keringetan gini. Tp gakpapalah tetep ganteng kan?"











Selesai tiup lilin.....
"Ayo gab kebawah yuk, kesadaran diri sendiri ajalah" Akhirnya dengan tidak susah payah kita semua kebawah. "Ceplok" kena deh!



"gua pasrah deh, sini timpukin gw deh serah lo..." nah loh apadeh minta banget ditimpukin hahahahahahahah dasar gendut.



Pada akhirnya pun mereka kejar kejaran. Tapi gak ada satupun yang kena sama gabriel. dasar cupu ngejar gitu aja gak bisa. Too bad, gw capek jadi gak bisa ngintilin kemana mereka dan apa yg terjadi, jd no pics.

Haripun semakin pagi, maripulang. Saya juga sudah dicariin hehehe, gakpapa pulang kita akan bertemu pada hari yang sama dan waktu yg berbeda. Terimakasih teman-temannya Gabriel yang baik mau ikut bekerja sama. Selamat ulang tahun yg kesekian kalinya untuk kesayangan aku. Aku sayang kamu jelek. HAPPY BIRTHDAY!


It's me, signing out bye <3