Rabu, 27 Juli 2011

Requested!

Sudah bisa dilihat bahwa blog ini telah didominasi oleh pacar saya. Mari bercerita sedikit sebelum saya tidur. Saya dan pacar saya baru 9 bulan 17 hari berpacaran. Kadang-kadang baik2 aja kadang-kadang gak juga. Saya sebentar lagi udah mau kuliah. Pacar saya udah kelas 3. Gaktau bakal jadi kayak apa nantinya, kalo bener-bener udah beda. Agak sedikit bergejolak waktu itu tentang perkuliahan saya. Pacar saya sangat khawatir sama lingkungan yang ada di sekitar tempat saya berkuliah. Berantem sampe tonjok-tonjokan jambak-jambakan. Gak deng boong. Cuma bersilat lidah saja. Sampai pada suatu titik, pacar saya mengirimkan ini:

"Aku minta maaf ya aku marah-marah aku gitu deh aku cuma khawatir, sekarang aku bakal dukung kamu deh asalkan kamu belajar yang bener, gapapa aku ngorbanin hati pikiran asal kamu nanti jadi dokter sesuai apa yang aku dan kamu mau. Aku tau susah tapi aku coba deh asal kamu serius belajarnya bakal aku dukung. Dan tolong jangan rusak kepercayaan aku ya, susah loh kamu dapet ini. Kamu tau sendiri kan aku kayak gimana, jangan bikin aku kecewa. Jangan kepengaruh sama lingkungan ya, jangan pernah jalan sendiri di tempat yg sepi gelap gelap apalagi malem, kalo ada waktu aku jemput kamu. Aku mau kamu dateng dianter pulang dijemput dan langsung balik. Aku gak mau kamu disana songong, aku gak mau kamu cari masalah. Aku mau dokterku, okay? Kamu dapet restu dari aku, aku ikhlas dukung kamu tapi bukan ikhlas diapa2in ya hehe. Belajar yang bener, jadi dokter pribadiku okay? Oiya dan aku juga minta kamu berdoa sebelum berangkat kuliah supaya dijagain sama Tuhan berdoa setelah pulang kuliah karna udah dijagain sama Tuhan. Aku ngmong gini bukan karna capek berantem biar selesai, tapi karna aku mau yg terbaik buat kamu dan aku sayang!"

you know what is love is when you realized what you fought is worth fighting for. My boyfriend is worth my time, my energy, my sweats, my thoughts, my mind, my heart. He's so passionate, forceful in a good-way, looking good, bold, affectionate, such a forever guardian, indescribable boyfriend you could ever ask for. Thank you, youre all that matters.

With all my heart,
Stasya <3